Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 10 Maret 2013

JELLY BEAN DENGAN ROM JELLYBLAST V3.0 UNTUK GALAXY YOUNG


Terlalu sibuk ngurusin ini itu akhirnya baru kali ini lagi saya hadir, banyak hal yang sudah dilewati dan dihabiskan. kopi hangat akan menemani malam ini untuk menghilangkan rasa penat sehabis beraktifitas seharian. (     lahh kenapa jadi curhat :) hehehe    )  langusng aja dehh dari pada nanti malah keterusan curhat'y :) .
Pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit pelajaran ( tapi bukan ilmu santet, saya bukan dukun ) bagaimana cara mengganti STOCK ROM menjadi JELLY BEAN dengan menggunakan ROM JELLYBLAST.

Ini adalah fitur - fitur :
  1. Transparant status bar
  2. Transparant lockscreen with 8 style
  3. S boot animation
  4. Holo launcher Jellybean
  5. CPU spy
  6. DSP manager
  7. MIUI file Explore
  8. Chrome browser modif
  9. Gallery Ics
  10. No-Frills CPU Control ( UnderClock )

Warniiiiiiing !!!!!!!

Saya Tidak bertanggung jawab jikalau ada masalah, namun tenang saja ROM ini sudah saya coba sendiri dan hasilnya 100% berhasil tak ada masalah sedikit pun.


Persiapan  :
  • Backup semua aplikasi anda ke SD card ( saya sarankan gunakan Titanium, download disini!! )
  • Backup semua data kalian ke laptop masing2
  • Backup Stock ROM pake CWM recovery
  • Download ROM Jellyblast nya disini!!
  • pastikan belum merubah STOCK ROM dengan yang lain,harus menggunakan STOCK ROM bawaan.
  • Taruh JellyBlast.zip diluar folder jangan didalam folder
  • Pastikan kondisi batrei kalian terisi sekitar 90%, jangan sampai disaat dalam proses update HH kalian tiba2 mati ( itu yang akan menyebabkan BootLoop )
  • Setelah semua selesai 
  • Matikan HH ( hingga benar2 mati sampai ada tanda getar )
  • Masuk ke Recovery Mode dengan cara menekan tombol Home sreen + Volume up + Power dengan bersmaan, atau seperti ini :
Akan muncul menu Recovery seperti ini :





  • Pilih Wipe data/factory reset, tunggu hingga Instalasi selesai
  • Pilih Wipe cache partition, tunggu hingga selesai
  • baru sekarang kita pilih Apply update from sdcard
Proses membutuhkan sdikit waktu yang lama, pokoknya tunggu hingga selesai sampai HH reboot.

Seperti ini penampakan pada HH saya sendiri :





















Tidak ada komentar: