Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 01 Januari 2013

Cara Root Galaxy young





Cara root si robot hijau gayoung.
  Apa itu root?, root adalah membuat suatu user atau membuat akar dari suatu sistem. Namun untuk melakukan root harus dipikir baik-baik lagi karna akan berdampak pada garansi yang anda punya akan hangus,tapi tak usah hawatir saya akan kasih tau cara membalikannya kembali Gayoung yang ingin kembali seperti semula kembali yaitu dengan melakukan Unroot. Mungkin bagi para Hekers (Oprekers) sudah tak asing lagi melakukan hal ini..
Root merupakan salah satu urutan untuk kita bisa mendapatkan hak superuser seperti halnya pada linux. Superuser sendiri merupakan salah satu urutan tertinggi sebagai user yang bisa melakukan apapun pada devicenya, dan kelebihannya sendiri anda bisa membayangkan sendiri seperti apa.
dari panjang lebar mari kita cemil dengan baik2 :)


1. para oprekers harus memiliki aplikasi root nya,yang bisa download Di siniiii!!!!!!



2. kalo udah selesei donlod'y,pindahkan Update.zip tadi ke Memory external (tapi jangan di dalam folder,biarkan langsung di external)



3.selanjutnya matikan si Gayoung hingga benar2 mati,lalu masuk ke menu Recovery mode, dengan cara menekan tombol Home + tombol  power + tombol Volume up, (dengan keadaan benar2 mati si Gayoung).




tahan dan jangan di lepas sebelum muncul seperti ini :





4. Pilih Apply update from sdcard.



5. Kemudian pilih file yang tadi (Update.zip)



6. Tunggu hingga proses yang berjalan selesei,lalu pilih Rebbot system now


Sekarang coba lihat di Menu apakah sudah ada Icon yang bergambar seperti bajak laut tengkorak. jika ada berarti Rooting telah berhasil.

this is enjoy.


untuk cara melakukan Unroot nya bisa lihat dicerita selanjutnya diSini!!!!!

Tidak ada komentar: